Sukses


Liverpool Bakal Kerepotan Hadapi Manchester City

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Manchester City pada laga perempat final Liga Champions musim ini. The Reds diprediksi bakal bekerja keras meraih kemenangan kontra The Citizens.

Pada leg pertama pertandingan delapan besar Liga Champions, Liverpool akan lebih dulu menjamu Manchester City di Stadion Etihad, 4 April 2018. Skuat Si Merah akan gantian melawat ke markas Man City di Stadion Etihad pada 10 April 2018.

Duel kedua klub ini pun diprediksi akan berjalan menarik sejak menit awal. Apalagi, kedua klub saling mengalahkan dalam beberapa laga terakhir. 

Dari enam pertemuan sebelumnya, Liverpool meraih tiga kemenangan, Manchester City menang dalam dua laga, dan satu pertandingan berakhir imbang. 

"Sulit untuk berbicara mengenai prediksi saat ini. Duel Liverpool melawan Manchester City adalah permainan fantastis yang akan kami semua nikmati," ujar mantan pemain The Reds, Luis Garcia.

"Ini akan sulit karena City melakukannya dengan baik, begitu juga dengan Liverpool. Saya yakin pertandingan pertama akan menjadi sangat penting," lanjut Garcia yang sukses mempersembahkan lima gelar juara buat Liverpool.

Sumber: Belfast Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer