Sukses


Jika Jual Pogba, Manchester United Rekrut 2 Bintang Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United diberitakan siap menjual Paul Pogba dengan banderol 200 juta pounds (Rp 3,84 triliun) agar mendapat dana untuk merekrut dua bintang Real Madrid, Raphael Varane dan Toni Kroos.

Paul Pogba dikabarkan mulai tidak bahagia di Manchester United setelah hubungannya dengan Jose Mourinho memanas. Mourinho sempat mencadangkan Pogba saat menghadapi Sevilla di ajang Liga Champions.

Jose Mourinho menegaskan, dirinya akan mencari setidaknya dua bintang pada bursa transfer musim panas 2018. Hal ini agar Manchester United dapat bersaing dengan Manchester City yang pada musim ini berpeluang besar menjadi juara Premier League 2017-2018.

Satu di antara opsi agar Manchester United memiliki dana merekrut pemain-pemain anyar tersebut adalah menjual Pogba. Mino Raiola, agen Pogba, pun diberitakan mulai mencari klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan bintang Prancis itu.

The Sun mengabarkan, Jose Mourinho memasukan nama Raphael Varane dan Toni Kroos sebagai incaran utama. Kedua pemain tersebut sudah lama diberitakan menjadi incaran utama Jose Mourinho di Manchester United.

Selain Varane dan Kroos, nama-nama pemain yang masuk radar Manchester United, antara lain bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, dan bek kiri Juventus, Alex Sandro.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer