Sukses


Son Sebut Harry Kane Pemain Terbaik di Dunia

Jakarta Gelandang serang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, memuji habis rekannya, Harry Kane. Ia bahkan menilai Kane sebagai pemain terbaik sejagad raya.

Sejak awal Maret, Son menjalankan tugas yang sebelumnya diemban Harry Kane. Sebagai ujung tombak pengganti, pemain 25 tahun itu mampu menggantikan peran Kane yang cedera.

Kendati cukup sukses menjadi pembobol gawang lawan, Son enggan disamakan dengan Harry Kane. Menurut dia, Kane merupakan pemain terbaik di dunia.

Nama terakhir sudah menyumbangkan 35 gol dan empat assist musim ini. Hal itu dilakukan Kane dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.

2 dari 3 halaman

Komentar Son

Son Heung-min (AP/Frank Augstein)

"Harry Kane, tentu saja, pemain yang sangat penting bagi Inggris karena dia pemain terbaik di dunia. Ini sepak bola, jadi kadang-kadang Anda mengalami cedera dan kami harus bermain tanpa dia. Sangat menyedihkan, tetapi pemain lain harus siap," kata Son kepada Sky Sports.

"Aku tidak seperti Kane. Aku hanya mencoba berlatih setiap hari, tetapi ini adalah kesempatan yang baik untuk mewujudkan sesuatu. Aku telah membuktikan banyak hal di Tottenham dalam 2,5 tahun. Aku sangat menikmatinya dan aku sangat senang berada di sini karena kami bekerja keras dan inilah yang aku inginkan," Son menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Son

Son sendiri tampil cukup baik musim ini. Ia sudah menyumbangkan 18 gol dan sembilan assist dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Video Populer

Foto Populer