Sukses


Ferdinand Meragukan Kedalaman Skuat Lini Depan Timnas Inggris

Bola.com, Birmingham - Mantan striker tim nasional Inggris, Les Ferdinand, merasa negaranya tidak cukup memiliki barisan penyerang mumpuni pada Piala Dunia 2018.

Sebenarnya, Inggris memiliki Harry Kane yang punya reputasi bagus membobol gawang lawan. Namun, Skuat Tiga Singa tidak punya pelapis yang sama bagusnya jika Kane harus absen bermain karena cedera maupun karena akumulasi kartu.

Menurut Ferdinand, saat ini Inggris hanya punya Jamie Vardy yang bisa mendekati level permainan Kane. Situasi ini yang membuatnya ragu dengan skuat Inggris.

"Saya tidak yakin kami punya kedalaman skuat yang cukup. Hanya ada dua pemain yang menonjol yakni Harry Kane dan Jamie Vardy," buka Ferdinand kepada Omnisport.

"Raheem [Sterling] mencetak banyak gol untuk Manchester City, tapi dia bukan penyerang dan Anda tidak bisa memainkan dia sebagai penyerang. Tapi, masih ada pemain lain yang bisa mencetak gol di tim ini," sambungnya.

Dalam skuat Inggris, selain penyerang, memang ada pemain lain yang bisa jadi tumpuan mencetak gol. Para gelandang Inggris cukup produktif seperti Dele Alli, Adam Lallana maupun Jesse Linggard. Inggris juga punya penyerang muda Marcus Rashford.

"Saya senang bahwa Lallana akan kembali dan saat Piala Dunia dimainkan dia bisa mencetak satu atau dua gol. Hanya saja, kedalaman skuat Inggris untuk posisi penyerang memang tidak terlalu menonjol," tandas Ferdinand. (omn/asa)

Sumber: BOLA.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer