Sukses


Alasan Alexis Sanchez Sering Makan Sendirian di MU Terungkap

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United (MU), Alexis Sanchez, dikabarkan Mirror, Minggu (25/3/2018), sering makan sendirian di Carrington karena mematok porsi latihan lebih banyak.

Alexis Sanchez bergabung dengan MU dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Namun, sejauh ini, gelandang Cile tersebut dianggap belum tampil maksimal.

Saat ini, Alexis Sanchez baru mencetak satu gol dan dua assist dari total 10 pertandingan bersama MU di berbagai ajang. Ia pun diberitakan mulai tidak betah karena performa MU.

Media-media Inggris memberitakan, Alexis Sanchez kesulitan beradaptasi di Old Trafford. Bahkan, ia diberitakan sering makan sendirian sehabis latihan di Carrington.

Akan tetapi, menurut Mirror, hal tersebut terjadi bukan karena Alexis Sanchez dijauhi rekan-rekannya, melainkan karena ia sering menjalani porsi latihan lebih.

"Ada alasan kenapa Sanchez sering makan sendirian di Carrington. Dia sering menjalani 30 menit latihan dari waktu normal untuk berlatih tendangan bebas," kata sumber di Carrington.

"Setelah itu, ia kemudian mandi dan berganti pakaian, sedangkan mayoritas rekan-rekannya di MU setelah latihan, mereka langsung makan dan pulang," ia menambahkan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer