Sukses


Demi Neymar, MU Bakal Tendang 4 Pemain Ini

Manchester - Usai kehilangan Zlatan Ibrahimovic, manajemen MU langsung menyiapkan strategi untuk bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, Setan Merah siap memecahkan rekor transfer.

Tim besutan Jose Mourinho itu membidik striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Setumpuk uang pun sudah disiapkan MU.

Setan Merah menyiapkan 260 juta pound sterling atau setara dengan Rp 5 triliun untuk memboyong Neymar ke Old Trafford.

Tak hanya itu, MU juga mengajukan tawaran gaji fantastis kepada kapten Timnas Brasil tersebut. Neymar akan mendapat upah 30 juta pound sterling atau setara Rp 584 miliar per tahun bila bergabung dengan Setan Merah.

Untuk mendapat banyak uang, Setan Merah sudah berencana melepas empat pemainnya. Simak empat bintang MU yang bakal dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang, seperti dikutip dari media Inggris, The Sun.

 

2 dari 5 halaman

Matteo Darmian

Pemain pertama yang pasti dilepas MU adalah Matteo Darmian. Manajemen Setan Merah akan meraup uang paling sedikit 14 juta pound sterling atau setara dengan Rp 273 miliar dari hasil penjualan Darmian.

Bek kanan asal Italia ini memang sudah berniat meninggalkan Old Trafford karena minimnya kesempatan bermain. Darmian kalah bersaing dengan Antonio Valencia atau Ashley Young.

Untungnya, Darmian tak bakal kesulitan mencari klub baru di bursa transfer musim panas mendatang. Dia sudah menjadi target utama klub asal Italia, Juventus.

3 dari 5 halaman

Daley Blind

Sempat menjadi pemain inti MU di lini pertahanan, Daley Blind mulai terpinggirkan berkat kembalinya Eric Bailly dari cedera. Kini, Blind lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Setan Merah memasukkan namanya ke dalam daftar jual di bursa transfer musim panas mendatang. MU akan mendapat 27 juta pound sterling atau setara dengan Rp 526 miliar dari hasil penjualannya.

Raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan menaruh minat kepada Blind. Pemain asal Belanda ini bisa bermain di banyak posisi. Dia bisa bermain sebagai bek kiri, bek sayap, hingga gelandang bertahan.

4 dari 5 halaman

Ander Herrera

Seiring kedatangan Nemanja Matic pada awal musim ini, posisi Ander Herrera mulai terpinggirkan. Belum lagi meroketnya performa gelandang muda Scott McTominay yang telah mencuri perhatian Jose Mourinho.

Pindah menjadi pilihan utama Herrera untuk terus bermain. Setan Merah juga memasukkan namanya ke dalam daftar jual dengan harga 27 juta pound sterling (Rp 526 miliar).

Sama seperti Blind, Herrera juga tengah diamani Barcelona. Namun gelandang asal Spanyol itu kabarnya memilih pulang ke Athletic Bilbao ketimbang gabung Barcelona.

5 dari 5 halaman

Luke Shaw

Selama satu pekan terakhir, isu hubungan Luke Shaw dengan manajer MU, Jose Mourinho memang marak diberitakan di media. Banyak pihak mengklaim bahwa hubungan kedua pihak semakin memburuk seusai Mourinho mengkritik keras sang pemain akhir pekan lalu.

Mourinho menarik keluar Shaw pada akhir babak pertama dalam laga kemenangan MU atas Brighton di Piala FA. Tak berhenti sampai di situ, Mourinho juga secara terang-terangan mengkritik kepribadian sang pemain.

Karena hal tersebut, manajemen Setan Merah dipastikan bakal menjual Luke Shaw. MU akan mendapat uang paling sedikit 28 juta pound sterling atau Rp 545 miliar dari penjualan Shaw.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer