Sukses


Prioritas Transfer Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah membuat daftar prioritas untuk kegiatan transfer klub pada musim panas 2018. Mourinho ingin Manchester United mencari pengganti Michael Carrick.

Michael Carrick dipastikan gantung sepatu setelah musim 2017-18 berakhir. Selain itu, Marouane Fellaini juga belum memastikan masa depannya.

Hal tersebut membuat Manchester United menjadikan sektor tengah sebagai prioritas utama. Mourinho telah menginstruksikan pemandu bakat klub untuk mencari pemain yang bisa mengganti peran Carrick.

Beberapa nama gelandang yang masuk pertimbangan Mourinho adalah Arturo Vidal, Marco Verratti, Jean-Michael Seri, Fred, Jorginho dan Sergej Milinkovic-Savic.

Jika Carrick pensiun dan Fellaini hengkang, Manchester United hanya memiliki dua gelandang berkelas dunia lainnya, yaitu Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Sektor lainnya yang juga menguras pikiran Mourinho adalah sektor pertahanan. Saat ini, Manchester United terus dikaitkan dengan bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti.

Sumber: Birmingham Mail

Video Populer

Foto Populer