Sukses


Marcos Alonso Berjanji Bawa Chelsea Kembali ke Liga Champions

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Marcos Alonso, bertekad untuk mengantarkan klubnya kembali berjaya di Liga Champions dan menjadi klub peringkat empat besar Premier League pada musim berikutnya. Saat ini, Chelsea terlempar dari Liga Champions dan bersaing ketat untuk menempati posisi empat besar Premier League.

Chelsea tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Barcelona pada babak 16 besar. The Blues pun masih berada di luar posisi empat besar Premier League setelah berada di peringkat kelima.

Satu-satunya kesempatan Chelsea untuk meraih trofi juara pada musim ini adalah melalui Piala FA dan mereka akan memastikan lebih lanjut kesempatan itu dalam pertandingan semifinal menghadapi Southamptoin di Wembley. Alonso pun menegaskan Chelsea bertekad untuk menyelesaikan musim ini dengan sangat baik dan memastikan tempat di posisi empat besar.

"Dalam sepak bola di Inggris, setelah menjuarai Premie League adalah hal yang biasa mengalami musim yang sulit. Terutama dengan level yang dijaga oleh Manchester City sepanjang musim ini," ujar Marcos Alonso seperti dilansir Daily Star.

"Sekarang kami memiliki akhir musim yang sangat penting, untuk lolos ke Liga Champions dan berjuang untuk mendapatkan trofi juara Piala FA. Kami mengejarnya," lanjut bek asal Spanyol itu.

Saat ini, Chelsea berada di posisi kelima pada klasemen sementara Premier League. The Blues tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.

 

Video Populer

Foto Populer