Sukses


Zola Berharap Conte Tetap Tangani Chelsea

Bola.com, London - Mantan striker Chelsea asal Italia, Gianfranco Zola, berharap The Blues tetap ditangani Antonio Conte. Menurutnya, Conte adalah sosok yang tepat untuk menangani Chelsea dalam waktu jangka panjang.

Masa depan Antonio Conte di Chelsea memang menjadi tanda tanya menyusul kegagalan Chelsea mempertahankan gelar juara Premier League. Namun, Zola merasa yakin kompatriotnya itu harus diberikan kesempatan, setidaknya hingga kontraknya di Chelsea yang baru berakhir pad 2019 habis.

"Saya berharap ia tidak pergi musim panas ini karena saya pikir ia merupakan aset bagi klub. Ia adalah pelatih yang bagus, tak perlu diragukan. Ia adalah yang terbaik," ujar Zola seperti dilansir Talksport.

"Saat ini ada beberapa masalah tertentu. Jika klub dan manajer ingin terus bekerja sama, dan saya pikir itu akan baik bagi klub, mereka harus menyelesaikan masalah bersama-sama karena persaingan di luar begitu menakjubkan. Tak ada liga di dunia di mana Anda melihat tim jauh lebih baik setiap tahun, begitu ketat persaingan di luar dan di dalam lapangan," lanjutnya.

Chelsea memang sudah kesulitan untuk bisa mempertahankan juara Premier League karena saat ini tertinggal 25 poin dalam kondisi hanya delapan pertandingan tersisa hingga akhir musim. Selain itu, Chelsea juga sudah tersingkir dari Liga Champions.

Harapan Chelsea saat ini untuk mengangkat trofi juara adalah melalui Piala FA. The Blues masih akan menjalani semifinal Piala FA dengan menghadapi Southampton. Finis di posisi empat besar Premier League demi lolos ke Liga Champions tahun depan pun masih terbuka lebar.

Video Populer

Foto Populer