Sukses


Eks Pemain Chelsea dan Manchester United Terkena Serangan Jantung

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea dan Manchester United, Ray Wilkins, terkena serangan jantung pada Sabtu (31/3/2018) waktu setempat. Wilkins langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat insiden ini.

Wilkins diberitakan mengalami serangan jantung di rumahnya. Setelah itu, pria berusia 61 tahun tersebut terjatuh dan mengalami luka cukup parah sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Saint George's.

Akan tetapi, menurut BBC Sports, pihak rumah sakit mengatakan jika keluarga Wilkins meminta privasi. Namun, istrinya, Jackie, sempat memberi pernyataan kepada Daily Mirror.

"Wilkins berada di rumah sakit karena mengalami gagal jantung dan tengah menjalani perawatan intensif. Kondisinya tidak begitu baik, saya merasa takut. Sakitnya cukup parah," kata Jackie.

"Kegagalan jantung membuat dia terjatuh dan saat ini tengah berada dalam kondisi koma. Menurut saya, kondisinya saat ini sangat buruk," lanjutnya.

Dukungan mengalir dari Chelsea untuk mantan gelandangnya tersebut. The Blues mengunggah dukungan kepada Wilkins melalui akun Twitter-nya.

"Seluruh orang di klub sepak bola Chelsea mendukung Ray Wilkins dan keluarganya. Tetap berjuang Ray, Anda memiliki cinta dan dukungan kami," tulis akun Twitter Chelsea.

Selain Chelsea dan Manchester United, Ray Wilkins sempat memperkuat beberapa klub raksasa Eropa, seperti AC Milan, PSG, serta Rangers. Semasa berkarier sebagai pemain, Wilkins pernah memenangi Piala FA dan Community Shield.

Sumber: BBC, FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer