Sukses


Jesse Lingard Sebut Juarai Piala FA Penting bagi Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard, menyatakan Piala FA berarti penting bagi timnya musim ini. Lingard bertekad membantu Setan Merah memenangi kejuaraan tersebut. 

Hingga pekan ke 31, Manchester United masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018. Namun, Red Devils masih tertinggal 16 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City, sehingga peluang mereka menjadi juara sangat tipis.

Satu-satunya trofi yang berpotensi diangkat Setan Merah pada musim ini adalah Piala FA. Sebelumnya, mereka sudah tersingkir dari ajang Carabao Cup dan kandas di babak 16 besar Liga Champions.

Lingard merasa timnya harus bekerja keras agar bisa memenangkan trofi itu. "Kami harus selalu siap," kata Lingard kepada MUTV, Sabtu (31/3/2018).

"Sebagai pemain, kami harus menikmati setiap pertandingan dan pastinya kami ingin bermain di setiap menit dari setiap pertandingan yang ada."

"Ada motivasi yang besar dalam tim ini untuk memenangi FA Cup dan mempertahankan posisi runner up di Liga. Kami sudah memulihkan diri setelah jeda internasional, dan semua pemain kami bertekad untuk meraih kesuksesan," tegas dia.

Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak semifinal Piala FA musim ini, pada 21 April 2018. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer