Sukses


Jadwal Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham Hostpur

Bola.com — Big match Chelsea melawan Tottenham Hotspur, di Wembley Stadium, akan mewarnai pertandingan pekan ke-32 Premier League 2017-2018 yang berlangsung pada Minggu (1/4/2018). 

Chelsea dan Tottenham Hotspur sedang bersaing memperebutkan posisi empat besar agar dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Posisi Tottenham lebih baik karena berada di peringkat keempat dengan perolehan poin 61. 

Sementara itu, Chelsea menempati posisi kelima dengan poin 56. Apabila mampu meraih poin penuh atas Spurs, peluang The Blues lolos ke Liga Champions tetap terbuka. Sebaliknya mereka akan sulit jika menelan kekalahan. 

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui, timnya akan menghadapi lawan berat. Bahkan, menurut eks pelatih Juventus tersebut, Tottenham jauh lebih maju daripada penampilan beberapa musim terakhir. 

"Iya, menurut saya, Tottenham memulai proyek lebih dulu dari kami. Saya berbicara tentang masa sejak saya tiba di sini," ujar Conte menjelang pertandingan.

"Tentu saja saat ini mereka di depan kami. Namun, dengan segala kekurangan, musim lalu kami berhasil meraih gelar dan lolos ke partai puncak Piala FA," lanjutnya.

Pada pertemuan terakhir, Chelsea mampu meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Mampukah Eden Hazard dan kawan-kawan kembali mengulang kesuksesan tersebut di markas sendiri?

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Chelsea vs Tottenham Hotspur, Bein Sports 1, pukul 22.00 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer