Sukses


Demi Gareth Bale, Manchester United Siap Jual Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan The Mirror pada Minggu (1/4/2018), siap melepas Anthony Martial pada bursa transfer musim panas 2018. Upaya tersebut dilakukan Setan Merah demi mengumpulkan dana untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Gareth Bale.

Langkah tersebut sengaja akan diambil Manchester United karena manajer Jose Mourinho sudah kehilangan kesabaran dengan Martial. Penyebabnya adalah pemain asal Prancis itu tak konsisten bermain di lini depan.

Martial juga kerap menjadi bahan kritikan Mourinho karena gaya permainannya yang dianggap kurang bergairah. Itulah yang membuat Martial kurang disukai oleh penggemar Manchester United.

Kemungkinan besar Mourinho akan menyetujui kepindahan Martial pada musim panas. Pemain berusia 22 tahun itu disinyalir bakal hijrah ke Serie A dengan bergabung bersama Juventus yang selama ini mengidolai Martial.

Manchester United kabarnya ingin membanderol Martial dengan biaya transfer tinggi. Sebab, kubu Old Trafford dengan mengumpulkan dana demi mendapatkan tanda tangan Gareth Bale.

Real Madrid pun diyakini tak masalah kehilangan Gareth Bale pada musim panas nanti. Namun, raksasa Spanyol itu hanya akan melepas sang pemain dengan biaya transfer tak kurang dari 80 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun)

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer