Sukses


Antonio Conte Kirim Dukungan untuk Eks Pemain Chelsea

Bola.com, London - Antonio Conte mengirimkan dukungan untuk mantan pemain, pelatih, serta asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins. Conte berharap Wilkins segera pulih dari penyakit yang diderita.

Wilkins mengalami serangan jantung di rumahnya pada Sabtu (31/3/2018). Kemudian, dia terjatuh dan mengalami luka cukup parah sehingga harus dilarikan ke RS Saint George's.

Menurut istrinya, Jackie, Wilkins berada dalam kondisi koma. Hingga Senin (2/4/2018), belum ada perubahan terkait situasi eks kapten timnas Inggris tersebut.

Kondisi tersebut membuat Conte mengirimkan doa untuk Wilkins. Manajer asal Italia tersebut menganggap Wilkins sebagai sosok yang hebat.

"Wilkins adalah pemain legendaris klub ini dan sosok pria yang baik. Saya dan seluruh penggawa Chelsea mendoakan yang terbaik untuknya," kata Conte.

"Kami semua mendoakan yang terbaik untuk dia dan keluarganya. Saya berharap dia sembuh dan bisa bertemu dengannya dalam waktu dekat," lanjutnya.

Ray Wilkins membela Chelsea pada period 1973 hingga 1979. Setelah pensiun, Wilkins sempat menjadi asisten manajer The Blues dalam empat kesempatan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer