Sukses


Pep Guardiola Membuat Paul Pogba Gagal Gabung Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sempat menerima tawaran untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Namun, Guardiola mengaku menolak tawaran tersebut.

Menurut pengakuan Guardiola, tawaran itu dia terima pada bursa transfer Januari 2018. Saat itu, agen sang pemain, Mino Raiola, menawarkan dua kliennya, Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Akan tetapi, Guardiola memutuskan untuk tidak menerima tawaran itu karena beberapa hal. Satu di antaranya adalah harga Pogba yang dianggap terlalu mahal.

"Dua bulan lalu Raiola menawarkan Mkhitaryan dan Pogba kepada kami. Raiola ingin keduanya bermain untuk kami. Padahal, dia harus melindungi kliennya dari orang seperti saya," ujar Guardiola.

"Saat itu saya berkata tidak ingin merekrut Pogba. Kami tidak punya uang cukup banyak untuk mendatangkan Pogba karena dia sangat mahal. Pogba adalah pemain hebat, dia luar biasa," lanjutnya.

Pep Guardiola dan Mino Raiola memiliki hubungan yang kurang baik. Beberapa waktu lalu, Raiola sempat mengejek manajer Manchester City itu dengan menyebutnya seperti hewan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer