Sukses


Para Pemain MU Tak Sudi Lihat Langsung Perayaan Juara Manchester City

Jakarta Manchester United (MU) akan menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu malam (7/4/2018). MU berharap bisa mencuri poin sekaligus menghentikan City memulai pesta gelar juara.

Seperti diketahui, skuat asuhan Pep Guardiola hanya membutuhkan tiga poin untuk dinobatkan sebagai juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 2014. Dan, kemenangan atas rival sengit mereka dan penantang terdekat akan menjadi pil pahit bagi MU.

Tidak dapat dipungkiri, penampilan skuat asuhan Jose Mourinho musim ini kalah bersaing dengan City. Namun, seperti dilansir Manchester Evening News, para pemain MU masih merasa marah setelah mereka kehilangan angka di pertarungan derby Old Trafford bulan Desember lalu.

Pada laga tersebut City menang 2-1. Manchester City berhasil membuka keunggulan pada menit ke-43 melalui gol yang dicetak oleh David Silva.

Namun, saat masa injury time babak kedua, tim tuan rumah mampu membalas dengan gol yang diciptakan oleh Marcus Rashford.

Tim tamu kembali unggul saat babak kedua baru berjalan sembilan menit. Nicolas Otamendi sukses mencetak gol kedua sekaligus memastikan kemenangan dalam derbi Manchester tersebut.

2 dari 3 halaman

Penalti

Pelatih MU Jose Mourinho usai pertandingan menyebut timnya layak mendapat penalti atas pelanggaran Otamendi terhadap Herrera. Tapi, wasit justru memberikan kartu kuning kepada Herrera, yang dinilai pura-pura terjatuh di kotak penalti.

Guardiola ketika itu menyebut bukan penalti karena Otamendi tidak berniat menjatuhkannya.

3 dari 3 halaman

Ketidakadilan

Rasa ketidakadilan itu, rupanya masih membakar skuad MU. Para pemain Setan Merah merasa seolah-olah mereka pantas setidaknya satu poin.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer