Sukses


Chris Smalling Puji Sosok Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Chris Smalling, mengatakan kalau Jose Mourinho berhasil membangkitkan semangat para pemain dalam laga melawan Manchester City. The Red Devils meraih kemenangan dengan skor 3-2 pada laga tersebut.

Manchester United mengakhiri babak pertama pertandingan melawna Manchester City dengan kondisi tertinggal dua gol. Hasil tersebut berpeluang membuat The Citizens memastikan gelar Premier League.

Namun pada babak kedua, The Red Devils bangkit dan menang berkat gol-gol yang dicetak Paul Pogba dan Chris Smalling.

Smalling pun menunjuk Jose Mourinho sebagai aktor utama di balik kebangkitan Manchester United.

"Saat jeda, para pemain benar-benar terpukul dengan penampilan mereka. Kami tidak memainkan permainan kami," ujar Smalling.

"Lalu Mourinho datang dan tidak banyak mengeluarkan kata-kata. Ia hanya berharap kalau para pemain tidak merasa seperti badut yang melihat rival klub memastikan trofi di depan mereka."

"Dia membakar semangat kami dengan kata-kata tersebut. Kami bermain hebat pada babak kedua. Itu adalah satu di antara kehebatan Mourinho" ujar Smalling.

Kemenangan Manchester United membuat Manchester City gagal memastikan gelar Premier League. Namun, peluang mereka untuk menjadi juara pada musim 2017-18 terbuka sangat lebar pada laga berikutnya, yaitu saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer