Sukses


Juan Mata Ucapkan Selamat kepada Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Juan Mata, menganggap kalau Manchester City layak merengkuh gelar Premier League pada musim 2017-18. Menurut Mata, The Citizens menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim.

Manchester United sukses mengalahkan skuat asuhan Josep Guardiola tersebut dengan skor 3-2. Paul Pogba sukses membalas semua kritikan yang ditujukan kepadanya dan menjadi bintang dengan dua golnya pada menit ke-53 dan ke-55.

Namun, kekalahan tersebut belum mengganggu posisi City yang berada di puncak klasemen. Kevin De Bruyne dkk masih mengungguli MU yang berada di peringkat kedua dengan perbedaan 13 poin.

Menilik jarak yang cukup jauh itu, Juan Mata pun mengakui City pantas untuk mendapatkan gelar tersebut. Namun kemenangan MU itu dianggap Mata membuka lebar peluang timnya untuk finis di peringkat dua pada akhir musim.

"Adil untuk mengatakan bahwa Manchester City pantas menjadi juara Premier League. Jumlah poin yang mereka menangkan setiap pekannya membuat semuanya jadi mustahil untuk tim lain," ujar Mata.

"Tapi kemenangan ini membuat kami lebih dekat dengan posisi kedua, yang merupakan target kami sekarang. Bila kami melihat kalender, kami bisa melihat bahwa ada lima pekan tersisa dan juga final FA Cup yang merupakan impian kami," ungkap Juan Mata.

The Red Devils masih memiliki peluang untuk mendapatkan gelar juara musim ini melalui pagelaran FA Cup. Saat ini, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut berada di babak semi final dan dijadwalkan akan bertemu dengan Tottenham pada akhir April nanti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer