Sukses


Juan Mata Geram Manchester United Permudah City untuk Juara

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, merasa kesal timnya kalah 0-1 dari West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (15/4/2018). Apalagi, hasil tersebut membuat sang rival, Manchester City, meraih trofi Premier League musim ini. 

"Menurut saya, tak ada alasan. Ini adalah hari yang buruk bagi setiap orang dan hasil yang buruk," ujar Juan Mata seperti dilansir BBC Sport.

"Kami kecewa dan kami mengerti dengan situasi yang dihadapi para penggemar. Ini adalah pertandingan yang lambat dan kami sama sekali tidak bermain baik," lanjutnya. 

Kepastian Manchester City menjadi juara Premier League pada pekan ke-34 memang berada di tangan Manchester United. Jika The Red Devils bisa meraih kemenangan, City baru bisa memastikan gelar juara ketika menjamu Swansea City pada pekan ke-35.

Namun, nasib berkata lain. Manchester City berhasil menjadi juara lebih cepat setelah MU kalah dari West Brom. Gol tunggal West Brom disarangkan Jay Rodriguez pada menit ke-73. 

Dengan pertandingan yang menyisakan lima laga, posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League sudah tak tergoyahkan. City mendulang 87 poin, unggul 16 angka atas Manchester United di tempat kedua.

"Setelah pekan lalu kami ingin terus maju dengan semangat yang sama, kami tidak menciptakan peluang yang cukup baik. Mereka berjuang untuk bertahan, tetapi tidak ada alasan," papar Mata.

"Ini menyakitkan. Pada dasarnya kami tak melakukan tugas kami dengan baik hari ini yaitu menang. Tujuan kami adalah tetap berada di posisi kedua dan itu tak terjadi," lanjut gelandang timnas Spanyol itu.

"Hari ini adalah hari yang buruk dan kami perlu segera beranjak. Kami punya beberapa hari untuk istirahat dan mempersiapkan diri lagi. Kami sedih dan kecewa dengan diri kami sendiri," tegas gelandang Manchester United itu.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer