Sukses


Manajer Arsenal Kesal Premier League Tak Pakai VAR

Bola.com, Newcastle upon Tyne - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa kesal karena Premier League tak memakai teknologi Video Assistant Referee (VAR). Menurutnya, tanpa VAR, persaingan di Premier League kian tertinggal dari liga lain di Eropa.

Kekesalan itu diungkapkannya setelah The Gunners menjalani pertandingan melawan Newcastle United, Minggu (15/04). Dalam laga itu Arsenal kalah 1-2 dari Newcastle.

Skuat Meriam London sebenanya bisa unggul lebih dahulu melalui Alexandre Lacazette. Akan tetapi The Magpies bisa membalas melalui Ayoze Perez dan Matt Ritchie.

The Gunners mengklaim layak mendapatkan penalti pada laga itu. Sebab, saat unggul 1-0, bola tendangan Pierre-Emerick Aubameyang sempat mengenai tangan Jamaal Lascelles. Wasit kemudian memilih memberikan tendangan pojok dan bukannya penalti.

"Wasit adalah wasit. Yang Anda inginkan adalah membantu wasit," ujar Wenger.

"Sayangnya, Premier League memutuskan untuk tidak memilih VAR. Saya menilai itu adalah keputusan yang sangat buruk. Saya percaya, dengan keputusan itu, kita berada di belakang kompetisi lainnya," serunya.

Kekalahan dari Newcastle United membuat Arsenal masih terpaku di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 54. Mereka terpaut 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer