Sukses


Benitez Kurang Cocok Latih Arsenal

Jakarta Legenda Arsenal, Paul Merson, mengakui Rafael Benitez adalah pelatih yang bagus. Namun, menurut Merson, eks pelatih Real Madrid itu tak cocok melatih The Gunners musim depan.

Arsenal tumbang 1-2 di tangan Newacastle United, akhir pekan lalu. Hasil tersebut berhasil membawa The Magpies nyaman duduk di peringkat 10.

Keberhasilan Newcastle mengalahkan Arsenal tak lepas dari tangan dingin Benitez. Di bawah asuhannya, Newcastle secara perlahan terus mengalami peningkatan permainan, meski minim pemain bintang.

“Saya suka Benitez. Dia adalah salah satu manajer top. Tapi, saya hanya berpikir fans Arsenal ingin melihat sepak bola yang menghibur, dan saya tahu ini mungkin terdengar agak konyol, tetapi mereka ingin melihat tim yang menyerang untuk memenangkan pertandingan," kata Merson seperti dilansir Soccerway.

1 dari 3 halaman

Butuh Sepak Bola Menghibur

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez (Owen Humphreys/PA via AP)

“Benitez membuat timnya bagus, bahkan saat di Liverpool. Penggemar Arsenal tidak hadir di stadion saat ini karena tidak cukup menghibur, dan saya pikir mereka membutuhkan seseorang yang lebih baik dari Benitez."

"Mereka membutuhkan seseorang dengan umur panjang, seseorang yang akan mendapatkan kontrak empat atau lima tahun dan tinggal di sana, karena Anda tidak menginginkan situasi Manchester United, di mana mereka mengubah manajer berkali-kali setelah Sir Alex Ferguson pensiun," Merson menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tertinggal 6 Poin

Arsenal sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. The Gunners mengoleksi 54 poin dan tertinggal enam angka dari Chelsea yang berada di atas mereka.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer