Sukses


Manchester United Mulai Memantau Sergej Milinkovic-Savic

Bola.com, Manchester - Manchester United ternyata tak main-main dengan rencana merekrut gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pada musim panas 2018. Tim pencari bakat Setan Merah, seperti dikabarkan Daily Mail, memantau langsung penampilan sang pemain bersama timnya melawan Red Bull Salzburg di Liga Europa.

Upaya tersebut dilakukan tim pencari bakat Manchester United untuk meyakinkan kelayakan Sergej Milinkovic-Savic bermain di bawah asuhan manajer Jose Mourinho musim depan. Sayang, pemain asal Serbia itu gagal memberikan penampilan terbaik dalam laga tersebut yang membuat Lazio takluk 1-4 sekaligus tersingkir.

United rencananya merekrut Milinkovic-Savic untuk memperkukuh lini tengah tim. Seperti diketahui, Setan Merah bakal kehilangan dua gelandang pada musim panas nanti yakni Michael Carrick yang pensiun dan Marouane Fellaini yang sampai saat ini belum memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Milinkovic-Savic dianggap layak mengisi lini tengah Manchester United karena mampu menunjukkan penampilan apiknya bersama Lazio musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu sukses mencatatkan 42 penampilan dengan menyumbang 11 gol dan tujuh assist untuk Biancocelesti.

Rencana Manchester United untuk merekrut Milinkovic-Savic diyakini tak akan mudah. Lazio diprediksi bakal membanderol mahal sang pemain yakni 89 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun) karena masih terikat kontrak sampai 2022 di Stadio Olimpico.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer