Sukses


10 Catatan yang Menyudutkan Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sedang mengalami masa sulit pada musim ini. Penggawa timnas Prancis itu tidak tampil tidak konsisten sehingga membuat manajer Jose Mourinho hilang kesabaran.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Mourinho dikabarkan sudah menunjukkan pemain berusia 25 tahun pintu keluar dari Manchester United. Nama gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, ramai diberitakan bakal menggantikan posisi Pogba di skuat The Red Devils.

Perseteruan Mourinho dengan Pogba memang semakin panas mendekati akhir musim ini. Dalam beberapa kesempatan, manajer asal Portugal itu terang-terangan mengkritik performa mantan pemain Juventus tersebut.

Bahkan, The Special One sudah tidak lagi menjadikan Pogba sebagai bagian penting di lini tengah Manchester United. Bahkan, saat disingkirkan Sevilla, Pogba tidak sekalipun dimainkan sebagai starter.

Pada leg pertama di kandang Sevilla, Pogba masuk pada menit ke-17 karena Ander Herrera tidak bisa melanjutkan pertandingan. Sedangkan pada laga leg kedua, Pogba baru masuk di babak kedua menggantikan pemain asal Belgia, Marouane Fellaini.

Sepanjang musim ini, Pogba baru bermain dalam 30 pertandingan bersama Manchester United. Dia pun hanya 20 kali bermain selama 90 menit di semua kompetisi musim ini.

2 dari 2 halaman

Kontroversi Mourinho dan Pogba

31 Januari

Paul Pogba digantikan pada menit ke-63 saat Manchester kalah dari Tottenham Hotspur. Komentar Mourinho "Dia bekerja keras, namun pertandingan tadi bukan untuknya."

3 Februari

Pogba duduk di bangku cadangan melawan Huddersfield. Komentar Mourinho "Tujuannya bukan untuk menghukum siapapun."

11 Februari

Pogba ditarik keluar setelah bermain selama 66 menit melawan Newcastle. Komentar Mourinho "Saya ingin cara bermain yang lebih baik (di lini tengah) melawan tim yang bertahan dengan rapat."

16 Februari

"Bohong". Respons Mourinho soal rumor Pogba akan pergi dari Manchester United pada musim panas.

17 Februari

Mourinho memuji Scott McTominay-dan bermaksud menyindir Pogba: "Dia (McTominay) punya potongan rambut yang normal, tidak ada tato, tidak punya mobil mewah, tidak ada jam tangan besar, dan seorang pemuda yang rendah hati."

21 Februari

McTominay jadi starter sedangkan Pogba duduk di bangku cadangan melawan Sevilla pada laga 16 besar Liga Champions.

13 Maret

Pogba hanya jadi cadangan saat Manchester United disingkirkan Sevilla dari Liga Champions di kandang sendiri. "Kami punya pilihan yang berbeda dan kami pecaya kualitas Fellaini membuat kami lebih kuat."

30 Maret

Soal performa buruk Pogba, Mourinho berkomentar "Tanya kepadanya apa yang dia pikirkan mengenai performanya. Performanya tidak ada kaitan dengan cedera."

6 April

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bikin kejutan besar dengan pernyataannya. "Dua bulan lalu, dia (Raiola) menawarkan Pogba untuk bermain bersama kami."

16 April

Pogba disebut boleh meninggalkan Manchester United karena Mourinho sudah habis kesabaran terhadap gelandang asal Prancis tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer