Sukses


Scholes Sebut Pogba Terlalu Banyak Gaya

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, melontarkan kritikan kepada Paul Pogba, yang dinilainya terlalu banyak pamer skill. Menurut Scholes, Pogba kerap melupakan tugas utamanya.

Kritikan Scholes ini didasarkan pada pertandingan Manchester United melawan West Bromwich Albion pada Premier League, Minggu (15/4/2018). Pada laga tersebut, Paul Pogba kembali dipercaya sebagai starter oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Pogba yang menjadi pahlawan kemenangan di Derby Manchester tersebut malah tampil kurang mengesankan sepanjang laga. Alhasil di pertengahan babak kedua ia ditarik keluar. Mourinho kemudian mengkritiknya seusai laga.

Scholes sependapat dengan Mourinho bahwa Pogba layak dikritik. "Saya pikir cara bermainnya seakan tidak menaruh hormat terhadap strategi yang diterapkan manajernya," ujar Scholes kepada BT Sports, Kamis (19/4/2018). 

"Saya pikir dia ingin keluar dan menciptakan pertunjukan bahwa Paul Pogba yang sebenarnya bagus dan itulah yang ia butuhkan."

"Namun kenyataannya dia melakukan banyak sekali kebodohan. Mereka belum memenangkan laga itu dan Paul Pogba malah melakukan hal-hal gila. Ia malah melepaskan banyak umpan-umpan yang buruk dan segalanya benar-benar buruk," imbuh mantan gelandang Setan Merah tersebut. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer