Sukses


Agen Benarkan MU Tertarik kepada Jorginho

Bola.com, Manchester - Gelandang Napoli, Jorginho, telah menjadi incaran sejumlah klub besar. Salah satu yang tertarik merekrut Jorginho adalah Manchester United (MU).

Agen Jorginho, Joao Santos, mengaku telah dikontak perwakilan MU. Pemain internasional Italia itu dianggap akan cocok mengisi lini tengah The Red Devils.

Tapi, sang agen menegaskan kliennya belum berpikir untuk hengkang, termasuk ke MU. Menurut Joao Santos, Jorginho masih fokus sepenuhnya memperkuat klub berjulukan I Partenopei tersebut.

"Jorginho benar-benar bahagia di Naples. Dia starter tak tergantikan dan tim tengah berjuang untuk merebut Scudetto," ungkap Joao Santos, seperti dilansir RMC.

"Dia bagian dari Timnas Italia, jadi itu normal untuk klub Inggris seperti Manchester United menanyakan tentang dia," bebernya.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Panjang

Joao Santos menyatakan, Jorginho baru berusia 26 tahun. Dia berpendapat, mantan pemain Hellas Verona itu masih memiliki masa depan panjang untuk kariernya.

Bukan hanya MU, klub Liga Inggris lainnya, Liverpool juga tertarik meminang Jorginho. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, menyiapkan Jorginho sebagai pengganti Emre Can, yang berpotensi hijrah akhir musim ini. 

"Namun, saya ingin menegaskan bahwa tidak ada tawaran resmi yang kami terima saat ini," jelas Joao Santos.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer