Sukses


Pep Guardiola Bakal Negosiasi Kontrak Baru dengan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui akan melakukan proses negosiasi kontrak baru dengan manajemen tim. Namun, itu baru akan dilakukan pada akhir musim 2017-2018.

Guardiola baru saja mempersembahkan gelar Premier League bagi City. Gelar ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya Pep lebih dulu sukses mengantar City menjuarai ajang Piala Liga Inggris.

Kontrak Guardiola bersama City sebenarnya baru akan berakhir pada penghujung musim depan. Namun pria 47 tahun itu menyatakan siap berunding dengan pihak klub mengenai masa depannya.

"Kami akan berbicara kepada klub di akhir musim. Saya masih memiliki satu tahun tersisa, saya belum berakhir sekarang," ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Kami harus melihat apa yang mereka pikirkan tentang masa depan. Juga bergantung pada energi dan kekuatan saya untuk terus berlanjut."

"Sekarang saya merasa baik-baik saja, saya merasa nyaman di sini. Kami akan berbicara dengan Ferran Soriano, Txiki Begiristain dan Khaldoon al Mubarak. Kami akan memutuskan apa yang terbaik bagi klub. Untuk saat ini saya baik-baik saja," tegas Pep Guardiola

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer