Sukses


Arsenal Disarankan Rekrut Pelatih Asal Jerman untuk Gantikan Wenger

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal yang kini bermain untuk tim Jepang Vissel Kobe, Lukas Podolski, berharap mantan klubnya tersebut mempertimbangkan menunjuk pelatih asal Jerman untuk menggantikan Arsene Wenger. 

The Gunners, julukan Arsenal, mulai berburu pelatih baru setelah Wenger, Jumat (20/4/2018), mengumumkan bakal meninggalkan klub pada akhir musim 2017-2018. 

Podolski pernah menghabiskan dua setengah tahun di bawah manajer Prancis tersebut di Emirates. Dia menilai Carlo Ancelotti adalah kandidat ideal apabila Arsenal menginginkan seseorang yang berpengalaman.

Namun, Podolski juga berharap Arsenal mencari opsi pelatih yang lebih muda untuk membesut klub. "Jika seseorang berada di klub selama 22 tahun, dia meninggalkan banyak nilai," kata Podolski kepada Die Welt.

"Saya ingin tahu siapa pengganti yang mereka pilih. Ini adalah pertanyaan apakah mereka menginginkan seseorang dengan pengalaman seperti Arsene Wenger, seorang seperti Carlo Ancelotti, atau mungkin pelatih muda yang lapar."

"Saya pikir Arsenal akan bagus untuk pelatih Jerman. Itu adalah perasaan saya. Klub ini sudah mengandalkan pengetahuan dari Jerman selama beberapa tahun," imbuh Lukas Podolski. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer