Sukses


Semifinal Piala FA: Tottenham Ingin Ulangi Performa Saat Lawan Madrid

Jakarta Mauricio Pochettino berharap Tottenham Hotspur bisa tampil maksimal saat melawan Manchester United pada laga semifinal Piala FA, Sabtu (21/4). Manajer asal Argentina itu yakin timnya punya modal bagus saat bermain di Wembley musim ini.

Musim ini Wembley menjadi kandang sementara bagi Tottenham. Menariknya, Spurs selalu tampil bagus dalam laga big match di sana.

Harry Kane dan kawan-kawan pernah menang atas Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Liverpool. Kebetulan laga lawan MU juga akan digelar di stadion milik timnas Inggris itu.

Namun Wembley juga memberikan pengalaman buruk musim lalu. Di tempat itu, Tottenham kalah 2-4 melawan Chelsea juga di semifinal Piala FA.

 

 

1 dari 3 halaman

Komentar Pocchetino

"Kami punya pengalaman yang lebih banyak ketimbang musim lalu. Namun itu bukan satu-satunya kunci untuk menang melawan MU," ujar Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Yang terpenting adalah performa tim itu sendiri. Kami harus mengulangi penampilan melawan Real Madrid, Dortmund, dan Liverpool di Wembley," katanya menambahkan.

"Jika itu terjadi maka kami bisa menang lawan MU. Jika tidak maka sulit untuk mengimbanginya," ujarnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Skuat Lebih Bagus

Untuk laga melawan MU, Tottenham bakal turun dengan kekuatan terbaiknya. Termasuk deretan pemain cadangan yang berkualitas ketimbang musim lalu.

"Kami punya banyak pemain bagus termasuk di bangku cadangan. Setiap musim kami ingin selalu berkembang," ujar Pochettino.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer