Sukses


Manchester United ke Final Piala FA, Alexis Sanchez Makin Garang di Wembley

Bola.com, London - Alexis Sanchez meneruskan catatan impresif saat membantu Manchester United lolos ke final Piala FA setelah mengalahkan Tottenham Hotspur, di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018). 

Manchester United menang 2-1 atas Spurs. Tertinggal lebih dulu karena gol Dele Alli, Manchester United bangkit untuk memenangi pertandingan lewat kreasi Alexis Sanchez  dan Ander Herrera.  

Bagi Alexis Sanchez, gol ke gawang Tottenham Hotspur meneruskan catatan impresifnya di Wembley. Menurut Opta, Alexis Sanchez telah mengoleksi delapan gol dari delapan kesempatan bertanding di stadion utama Inggris tersebut. 

Alexis Sanchez pertama kali mencetak gol di Wembley ketika membela tim nasional Cile pada laga persahabatan melawan Inggris, 2013. Ia memborong dua gol kemenangan Cile atas Inggris.

Setelah bergabung dengan Arsenal pada 2014-2015, Alexis Sanchez mampu mengantarkan The Gunneres dua kali merebut Piala FA. Ia lagi-lagi tampil baik di Wembely.

Ia meneruskan catatan tersebut hingga pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Bagi Alexis Sanchez, gol ke gawang Spurs adalah torehan ketiganya pada musim ini semenjak bergabung ke Old Trafford pada Januari 2018.

Pada laga final Piala FA, Manchester United akan menghadapi pemenang laga Chelsea melawan Southampton yang baru akan bertanding pada Minggu (22/4/2018). 

Sumber: Opta Joe

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer