Sukses


Fans Arsenal Tolak Ranieri Gantikan Wenger

Jakarta - Suporter Arsenal panik mendengar rumor penunjukkan Claudio Ranieri sebagai pelatih baru tim kesayangan musim depan. Terlebih setelah mereka mengetahui mantan pelatih Leicester City itu berada di tribun Stadion Emirates.

Seperti diketahui, Wenger sudah mengumumkan akan meninggalkan klub setelah 22 tahun di sana. Namun dua hari kemudian, para pendukung Arsenal memergoki Ranieri berada di salah satu tribun kehormatan Arsenal saat melawan West Ham United.

Sontak, rumor-pun merebak yang mengaitkan eks bos Chelsea itu tangani Arsenal. Namun, tampaknya para penggemar tak sreg dan cenderung menolak andai Ranieri menukangi klub.

Bahkan, netizen fans Arsenal langsung panik dan ramai-ramai menolak pelatih yang kini tangani Nantes itu sebagai suksesor Wenger. Mereka beralasan kalau sosok yang bawa Leicester City juara Liga Inggris itu belum bisa diandalkan.

"Apa yang dilakukan Claudio Ranieri dalam pertadingan kami? Cari ide lain, please," cuit @iccy_isak. "Mau apa Claudio Ranieri di sini?????," tulis @abdiyow_gooner.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti

Bahkan, ada fans Arsenal yang lebih memilih Wenger bertahan ketimbang Ranieri jadi manajer. "Melihat Ranieri di Emirates itu menakutkan ... dia memenangkan liga bersama Leicester tapi tidak menjamin ... Lebih baik mungkin Wenger kembali," sindir @i_am_georgeSy.

Ranieri memang menjadi salah satu calon pengganti Wenger yang dikabarkan dibidik Arsenal. Selain dia, ada nama-nama lain, semisal Manuel Pellegrini, Joachim Loew, Brendan Rodger, Patrick Vieira, hingga Carlo Ancelotti. (Eka Setiawan)

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer