Sukses


Lukaku: MU Tak Perlu Tambah Pemain

Jakarta Striker Romelu Lukaku yakin Manchester United (MU) mampu menjuarai Liga Inggris musim depan. Menurut Lukaku skuat MU sudah mumpuni sehingga tak perlu menambah pemain.

"Saya percaya pada kemampuan rekan-rekan. Saya yakin kami bisa menang mengandalkan skuat sekarang. Tapi MU harus meningkatkan konsistensi," kata Lukaku, dilansir Manchester Evening News.

"Keputusan menambah pemain merupakan wewenang pelatih. Namun, melihat komposisi tim saat ini, saya kira kami punya modal lebih dari cukup," sambung bomber berkebangsaan Belgia tersebut.

Musim ini MU tengah berjuang mengamankan posisi runner-up. Gelar sudah menjadi milik Manchester City dengan kompetisi menyisakan lima pertandingan.

Ancaman terbesar The Red Devils datang dari Liverpool. MU unggul tiga nilai atas The Reds dan memiliki tabungan satu laga.

2 dari 3 halaman

Posisi Terbaik

Digeser Liverpool atau tidak, MU hampir pasti mengamankan posisi terbaik Liga Inggris sejak Alex Ferguson meninggalkan Old Trafford pada 2013.

"Sebenarnya 2017/2018 terbilang aneh. Jika stabil, kami bisa saja bersaing dengan Manchester City sampai akhir. Namun, kami tahu harus berkembang musim depan," ungkap Lukaku.

3 dari 3 halaman

Piala FA

Terlepas kekecewaan di Liga Inggris, MU berpotensi menambah koleksi trofi dengan memenangkan Piala FA. Setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur pada semifinal, Paul Pogba dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Chelsea di laga puncak.

"Merebut Piala FA akan menyenangkan. Tapi saya tidak mau sekedar bicara. Kami harus berusaha mengakhiri musim dengan baik," tegas Lukaku.

Sumber Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer