Sukses


Patrick Vieira Isyaratkan Tangani Arsenal

Bola.com, New York - Eks kapten Arsenal, Patrick Vieira, mengisyaratkan bakal menangani mantan timnya tersebut. Vieira mengaku siap membesut kesebelasan asal Eropa.

Vieira masuk ke dalam kandidat kuat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Wajar, pria asal Prancis itu sempat menjabat sebagai kapten The Gunners pada periode 2002 hingga 2005.

Vieira tidak menutup kemungkinan untuk menjadi manajer Arsenal. Pria berusia 41 tahun tersebut mengaku bermimpi dapat menangani klub besar Eropa.

"Saya merasa terhormat masuk ke dalam kandidat manajer Arsenal. Saya menghabiskan sembilan tahun di sana dan mencintai klub itu," tutur Vieira kepada The Times.

"Saya tidak berkata ingin pergi, namun, apabila ditanya apakah siap menangi tim di Eropa, jawaban saya adalah siap. Seperti ketika masih menjadi pemain, saya ingin berada di klub besar," lanjutnya.

Patrick Vieira berseragam Arsenal dalam 383 pertandingan di berbagai ajang. Selama membela The Gunners, Vieira mempersembahkan masing-masing tiga gelar Premier League, Piala FA, dan Community Shield.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer