Sukses


Pelatih Atletico Madrid Kagumi Kualitas Playmaker Arsenal

Jakarta Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, angkat bicara soal pertandingan kontra Arsenal di Emirates Stadium dalam leg pertama semifinal Liga Europa. Simeone menyadari ancaman dari skuat The Gunners.

Salah satu pemain Arsenal yang begitu diwaspadai Simeone adalah Mesut Ozil. Menurut pelatih asal Argentina itu, Ozil harus tidak dibiarkan leluasa bergerak di lapangan.

Atletico Madrid lebih dulu bertandang ke markas Arsenal di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (27/4/2018) dini hari WIB. Leg kedua di kandang Los Colchoneros baru digelar pada Jumat (4/5/2018) di Wanda Metropolitano.

Simeone pun berpikir keras bagaimana menutup ruang bermain Ozil. Jika itu dilakukan, pelatih berusia 47 tahun ini percaya Arsenal akan sulit mengembangkan permainan.

"Ozil memiliki visi yang luar biasa. Dia mengatur kecepatan transisi di Arsenal," ungkap Simeone, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Permainan Ozil

"Jika Ozil ingin timnya bermain cepat, dia akan melakukannya," terang mantan pelatih Catania ini.

Dengan kemampuan yang dimiliki Ozil, Simeone menuntut pasukannya bermain lebih disiplin. Simeone mengaku punya perasaan baik menyambut laga di markas Arsenal.

3 dari 3 halaman

Lebih Berani

"Itu terserah kepada kami untuk menjadikannya jenis permainan yang kami inginkan dan kami lebih berani," Simeone memaparkan.

Video Populer

Foto Populer