Sukses


VIDEO: Mantan Pemain Barcelona akan Gantikan Wenger di Arsenal?

Bola.com, Jakarta - Arsene Wenger memutuskan mengakhiri kebersamaannya dengan Arsenal pada akhir musim ini. Pengumuman tersebut sekaligus menyudahi kebersamaannya bersama The Gunners selama 22 tahun.

Dikabarkan L’Equipe, Arsenal sedang dalam tahap negosiasi dengan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Pelatih berusia 47 tahun itu memang hanya menangani Blaugrana selama tiga musim. Akan tetapi, ia banyak meraih trofi bersama Lionel Messi dkk dalam tiga musim itu.

Luis Enrique dianggap sosok yang tepat sebagai suksesor Arsene Wenger. Kans Enrique bergabung dengan Arsenal akan bergantung pada sosok Raul Sanllehi. Dia adalah head of relations baru The Gunners yang akan mengambil tugas untuk mencari pelatih baru musim depan. Raul disebut punya kontak yang bagus dengan Enrique.

Enrique sendiri sempat masuk dalam incaran Chelsea guna menggantikan posisi Antonio Conte musim depan. Tapi, pelatih berusia 47 tahun tersebut ragu dengan reputasi The Blues yang kerap melakukan pergantian pelatih dalam waktu singkat.

Video Populer

Foto Populer