Sukses


Arsenal Tertarik Rekrut Bek Borussia Dortmund

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan sudah mendekati Borussia Dortmund untuk membuka negosiasi terkait transfer Sokratis Papastathopoulos. Perwakilan Arsenal sudah berada di Jerman untuk memulai negosiasi tersebut.

Direktur olahraga Arsenal, Sven Mislintat, merupakan mantan direktur Borussia Dortmund. Koneksi tersebut ia manfaatkan untuk merekrut Sokratis dari Die Borussen.

Arsenal berupaya memperbaiki lini pertahanan mereka. Pada musim mendatang, The Gunners kehilangan Per Mertesacker yang pensiun.

Selain itu, Laurent Koscielny akan berusia 33 tahun pada September 2018. Hal tersebut membuat Arsenal berupaya mencari tandem anyar untuk Shkodran Mustafi.

Borussia Dortmund disebut bersedia melepas Sokratis dengan banderol 20 juta euro (Rp 337,9 miliar). Sebelumnya, Mislintat merupakan sosok yang memboyong Sokratis ke Borussia Dortmund pada 2013.

Pada musim mendatang, Arsenal akan fokus merekrut pemain di sektor penjaga gawang, bek tengah dan gelandang. Untuk gelandang, The Gunners tengah berupaya mendatangkan pemain Schalke, Max Meyer.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer