Sukses


Louis van Gaal Bakal Latih Arsenal?

Jakarta Mantan Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memanaskan rumor dirinya akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Mantan Pelatih Timnas Belanda itu mengaku mendapat tawaran menarik.

Van Gaal sempat dilaporkan pensiun usai menangani Setan Merah di akhir musim 2015/2016. Gelar juara Piala FA jadi satu-satunya yang disumbang Van Gaal, selama dua musim keberadaannya di Old Trafford.

Namun, setelah dua tahun menganggur, Van Gaal memastikan bakal kembali melatih. Namun kabarnya, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu hanya mau menangani tim di Liga Inggris.

Van Gaal pun mengaku mendapat tawaran yang tak bisa ditolak. Meski tak menyebut nama klub, namun Arsenal adalah tim yang paling sering dihubungkan dengan pria 66 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Komentar Van Gaal

Louis van Gaal (Lindsey PARNABY / AFP)

“Saya masih tidak bisa mengatakan bahwa saya sudah pensiun. Saya masih mendapat banyak tawaran, meski itu terdengar menyebalkan bagi sebagian orang. Tapi itu benar," kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

“Saya sekarang punya tawaran yang tidak bisa saya tolak. Tetapi jika saya tidak memiliki klub baru pada bulan Juli atau Agustus, Anda dapat berasumsi bahwa saya sudah pensiun,” Van Gaal menambahkan.

3 dari 3 halaman

Banjir Gelar

Van Gaal adalah salah satu pelatih paling berpengalaman di Eropa. Ia meraih gelar bersama Ajax Amsterdam, Barcelona, Bayern Munchen dan Manchester United.

Arsenal sendiri belum punya pelatih untuk musim depan, menyusul keputusan mundur Arsene Wenger di akhir kompetisi ini. 

Video Populer

Foto Populer