Sukses


Cesc Fabregas Prediksi Mohamed Salah Tak Bakal Tinggalkan Liverpool

Bola.com, London - Gelandang Chelsa, Cesc Fabregas, sulit melihat Mohamed Salah pergi dari Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti. Menurutnya, Liverpool akan meminta dana yang sangat besar sebagai kompensasi.

Salah dibeli Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu. Saat itu ia dibeli dengan bandrol sekitar 39 juta pounds.

Keputusan membeli Salah ternyata terbukti sangat jitu. Pemain asal Mesir tersebut langsung tampil menggila dan mencetak puluhan gol bagi tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Keganasan Salah membuatnya ditaksir Real Madrid. Bahkan Zinedine Zidane beberapa waktu lalu sempat mengutarakan kekagumannya pada pemain 25 tahun itu.

Madrid sendiri disebut siap membayar mahal agar bisa mendapatkan servis Salah. Akan tetapi Fabregas yakin Los Blancos atau klub manapun tak akan mampu membelinya.

"Liverpool mengeksploitasi kualitasnya secara maksimal. Salah berbakat, ia cepat, ia mencetak banyak gol. Liverpool memiliki pemain yang membuka pintu untuk memberikan Salah ruang yang ia butuhkan. Ia telah menemukan tempat yang tepat, waktu yang ideal untuk bersinar, dan ia melakukan pekerjaan hebat," seru Fabregas.

"Saat ini jika Anda adalah Liverpool dan mempertimbangkan musim yang ia miliki, saya tidak tahu berapa banyak (uang) yang Anda bisa minta untuk pemain seperti dirinya. Saya ragu ada klub yang bisa membayar apa yang akan diminta Liverpool untuk Salah," cetusnya pada Cadena Cope.

"Saya yakin Liverpool tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah. ​​Sulit untuk melihat Mohamed Salah meninggalkan Liverpool, setidaknya tahun ini," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer