Sukses


De Gea Hanya Pikirkan Gelar Juara di Manchester United

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David de Gea, mengungkapkan keinginannya meraih trofi bersama The Red Devils. Pemain asal Spanyol itu berharap performa apiknya bisa berbanding lurus dengan prestasi yang diraih Manchester United.

Menukil fourfourtwo, terakhir kali De Gea menjuarai Premier League adalah pada saat Sir Alex Ferguson pensiun pada musim 2012/13 silam. Sejak itu dia hanya mampu mengoleksi trofi Liga Europa, FA Cup dan EFL Cup.

Pesepak bola berusia 27 tahun ini memang beberapa kali mendapatkan penghargaan individu, salah satunya adalah masuk dalam PFA Team of the Year dalam empat musim beruntun. Tetapi bagi De Gea, trofi juara adalah yang terpenting.

"Saya bermain dengan baik, saya percaya diri tetapi saya harus tetap menjaga itu dan mendapatkan trofi. Itulah yang dilakukan pemain berkelas dunia," ungkap De Gea.

Kesempatan De Gea untuk menambah koleksi trofinya pun terbuka lebar mengingat MU saat ini sudah mencapai final FA Cup dan akan memperebutkan gelar juara melawan Chelsea.

Agaknya sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson, MU masih kesulitan kembali ke performa terbaik mereka. Hal itu dapat dimaklumi karena pelatih baru Manchester United harus mengubah pekerjaan yang sudah dilakukan Sir Alex selama puluhan tahun. (fft/dre)

Sumber: Bola.net

 

 

Video Populer

Foto Populer