Sukses


Antonio Conte Pastikan Tak Ada Pembicaraan dengan PSG

Bola.com, London - Antonio Conte mengungkapkan komitmennya untuk tetap di Chelsea. Juru racik formasi asal Italia itu pun membantah telah melakukan kontak dengan petinggi Paris Saint-Germain.

Unai Emery sudah memutuskan akan mundur dari PSG pada akhir musim. Meski memenangi Ligue 1, pelatih asal Spanyol itu memilih untuk tidak menambah masa baktinya yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Dengan demikian, raksasa Prancis tersebut bakal mencari pelatih baru pada musim panas. Conte dikabarkan masuk dalam kandidat untuk mengambil alih pekerjaan di Parc des Princes.

Namun, Conte mengaku tidak pernah dihubungi oleh PSG. Manajer asal Italia tersebut bahkan berencana untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

"Tidak, tapi jawaban saya selalu sama," kata Conte ketika ditanya apakah ada pembicaraan dengan PSG. "Saya berkomitmen dengan klub ini. Saya memiliki kontrak dengan klub ini. Niat saya adalah terus bekerja dengan klub ini."

Spekulasi tentang masa depan Antonio Conte terus meningkat sepanjang musim ini. Sebab, Chelsea kini berada di posisi kelima di Premier League dan terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan. (scw/ada)

Sumber: Bola.net

 

 

Video Populer

Foto Populer