Sukses


Lawan AS Roma, Sadio Mane Siap Bela Liverpool

Jakarta Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan winger Senegal, Sadio Mane, siap menghadapi AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadio Olimpico, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB.

Mane absen saat Liverpool menghadapi Stoke City di Anfield, Sabtu (28/4/2018), karena mengalami masalah saat latihan.

"Sadio tidak tampil karena cedera. Maka saya kira dia bakal siap melawan AS Roma," kata Klopp, dilansir dari Liverpool Echo.

Tanpa Mane, The Reds harus puas bermain 0-0 melawan Stoke. Kegagalan meraih kemenangan membuat Liverpool urung memantapkan posisi di empat besar Liga Inggris. The Reds masih berada di peringkat tiga dengan perolehan 72 angka hasil dari 36 pertandingan.

Namun, mereka kini hanya unggul empat poin atas Tottenham Hotspur yang memiliki tabungan dua pertandingan. Liverpool juga cuma memimpin enam nilai dari penghuni urutan lima Chelsea yang baru beraksi 35 kali.

2 dari 3 halaman

Masalah Lain

Namun, Liverpool memiliki kekhawatiran di sektor lain. Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, dan Joe Gomez terkena cedera ringan saat menghadapi The Potters. Absennya para pemain tersebut akan membuat mereka makin pincang.

Pasalnya, Alex Oxlade-Chamberlain, Emre Can, Adam Lallana, dan Joel Matip sudah dipastikan absen. "Kita lihat perkembangan kondisi mereka pada beberapa hari terakhir," ujar Klopp.

3 dari 3 halaman

Jaga Keunggulan

Liverpool coba mempertahankan keunggulan 5-2 atas AS Roma di Stadio Olimpico, Rabu (2/5/2018). Mereka mencoba menghindari nasib sama seperti Barcelona di Italia. I Giallorossi menyingkirkan tim Spanyol itu meski defisit tiga gol dari laga pertama.

Video Populer

Foto Populer