Sukses


Ferguson: Suporter Arsenal Bakal Kangen Wenger

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yakin pendukung Arsenal akan merindukan Arsene Wenger. Menurutnya, Wenger telah mencatatkan prestasi gemilang selama 22 tahun menangani The Gunners.

Pria asal Prancis itu telah memutuskan untuk tidak lagi menjadi manajer Arsenal pada musim depan. Sama seperti Fergie, Wenger menjadi manajer dalam periode yang lama di Inggris.

Jika Ferguson menangani Manchester United selama 27 tahun, Arsene Wenger menjabat sebagai manajer tim Gudang Peluru hingga 22 tahun.

"Penghormatan untuk Wenger akan datang pada saat ini. Setiap suporter Arsenal akan merasa bahagia dengannya dan menurut saya dalam beberapa minggu ke depan mereka akan menyadari," ucap Fergie dikutip dari Daily Star.

"Wenger telah mencatatkan namanya dalam buku sejarah klub karena tidak ada satupun manajer Arsenal yang bisa bertahan hingga 22 tahun. Di dunia sepakbola modern, apa yang dia lakukan sangat luar biasa," sambungnya.

Sir Alex Ferguson sempat memberi sambutan hangat saat Arsene Wenger datang ke Old Trafford akhir pekan lalu. Wenger datang untuk memimpin Arsenal melawan MU. Fergie memberikan pelukan dan memberi sebuah penghargaan untuk Wenger.

"Kontribusinya ke Premier League sangat besar. Anda tidak bisa mengabaikan apa saja yang sudah dia kerjakan. Apa yang Arsene Wenger kerjakan sungguh fantastis," papar Fergie.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer