Sukses


Bek Arsenal Jadi Rebutan MU dan Chelsea

London - Dua klub elite Inggris, Manchester United (MU) dan Chelsea dikabarkan berebut pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin.

Bellerin sebenarnya baru saja meneken kontrak baru bersama Arsenal 18 bulan lalu. Namun, masa depannya di Emirates Stadium menyisakan tanda tanya besar. Musim ini Bellerin tidak selalu jadi starter. 

Awalnya Barcelona yang sangat berminat kepada Bellerin. Akan tetapi, permainan bagus pemain baru Nelson Semedo membuat Bellerin mulai dilupakan Blaugrana.

Sport melaporkan Bellerin kini jadi rebutan MU dan Chelsea. Kedua klub kebetulan sama-sama sedang membutuhkan kedatangan bek kanan baru.

MU musim ini hanya mengandalkan Antonio Valencia di pos bek kanan. Padahal posisi asli Valencia adalah winger kanan. Matteo Darmian yang juga berposiusi sebagai bek kanan rencananya akan dibuang MU musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Tergantung Conte

Sementara Chelsea juga butuh bek kanan baru. Pasalnya, penampilan Victor Moses dan Davide Zappacosta tidak konsisten.

Namun, Chelsea baru akan sering mengejar Bellerin jika sudah ada kejelasan soal manajer musim depan. Antonio Conte kemungkinan besar akan dipecat.

3 dari 3 halaman

Dibidik Juventus

MU dan Chelsea harus bersaing dengan klub Serie A Juventus. I Bianconeri menjadikan Bellerin buruan utama untuk menggantikan Stephen Lichtsteiner yang sudah termakan usia.

Sumber: www.Liputan6.com

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer