Sukses


Manchester United Berikan Banderol untuk Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan telah menetapkan harga untuk klub yang berminat kepada Anthony Martial. The Red Devils meminta 50 juta euro (Rp 836,78 miliar) untuk pemain asal Prancis tersebut.

Manchester United siap melepas Martial yang dinilai tak tampil konsisten di bawah kendali Jose Mourinho. Pemain berusia 22 tahun tersebut pun membuka peluang untuk hengkang dari Old Trafford.

Meskipun mencetak 11 gol dan 10 assist dari 43 penampilan pada musim 2017-18, Martial merasa pantas untuk selalu menjadi pilihan utama di Manchester United. Nyatanya, ia lebih sering memulai laga dari bangku pemain pengganti.

Saat ini, Juventus disebut sebagai klub yang paling berminat mendatangkan Martial. Bianconeri telah mengincar Martial sejak bursa transfer musim panas 2017.

Martial dianggap bisa menjadi bagian dari regenerasi skuat Juventus dan menggantikan peran Mario Mandzukic yang sudah termakan usia. Pemain asal Prancis tersebut bisa menopang formasi 4-3-3 yang digunakan Juventus.

Manchester United menebus Anthony Martial dari AS Monaco dengan harga 60 juta euro (Rp 1 triliun) pada 2015. Harga tersebut dianggap sangat berlebih mengingat Martial belum genap berusia 20 tahun.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer