Sukses


Arsene Wenger Enggan Ikut Campur soal Pemilihan Manajer Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak akan ikut campur dalam pemilihan manajer baru The Gunners. Wenger menyerahkan semua keputusan kepada pihak manajemen klub.

Setelah 22 tahun menjadi juru taktik Arsenal, Wenger memutuskan untuk mundur. Ia mengakhiri masa baktinya setelah mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak setelah Arsenal terseok-seok musim ini.

Sejauh ini ada sejumlah nama top yang dikabarkan akan menggantikan perannya sebagai manajer Arsenal. Bahkan ada beberapa mantan anak asuhnya yang juga diunggulkan menjadi penerusnya.

Namun sang pelatih sendiri enggan menyebut siapa manajer Arsenal, karena itu tidak akan membawa keuntungan apapun bagi klub. "Saya rasa lebih baik jika saya tidak berbicara kepada publik mengenai manajer baru Arsenal," ujar Wenger kepada halaman resmi The Gunners.

"Saya tidak terlibat dalam pemilihan manajer baru itu. Saya juga tidak mau memberikan tekanan kepada klub untuk memilih sosok tertentu sebagai manajer klub ini musim depan."

"Saya tidak mau memberikan keuntungan kepada sejumlah calon yang akan menjadi kandidat manajer baru klub ini. Saya tidak mau terlibat dengan itu semua." tutup Wenger. (ars/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer