Sukses


Gelandang Manchester City Masih Ingin Berkarier di Premier League

Bola.com, Manchester - Dimitri Seluk, agen gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengungkapkan kliennya masih ingin berkarier di Premier League pada musim 2018-2019. Bahkan, menurut Seluk Toure siap memberikan jaminan jika tampil di bawah ekspektasi.

Kontrak Toure bersama Manchester City akan berakhir pada 30 Juni 2018. The Citizens memutuskan tidak menambah masa bakti gelandang asal Pantai Gading tersebut.

Meski begitu, Seluk mengungkapkan, kliennya tidak berniat angkat kaki dari Inggris. Menurut Seluk, Toure siap mengembalikan separuh gajinya apabila tampil buruk di klub Premier League.

"Toure sangat bugar dan berharap bisa membuktikan masih menjadi gelandang tengah terbaik di Premier League. Demi bertahan di Inggris, Toure bersedia menerima kontrak satu tahun," kata Seluk kepada Sky Sports.

"Apabila klub yang mengontraknya merasa tidak puas dengan permainan Toure, dia bersedia mengembalikan separuh gaji atau bahkan dipecat tanpa kompensasi," lanjutnya.

Yaya Toure telah memperkuat Manchester City sejak 2010. Bersama The Citizens, Toure telah memenangi tiga Premier League, dua Piala Liga Inggris, serta masing-masing satu Piala FA dan Community Shield.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer