Sukses


Arsenal Bakal Sulit Cari Suksesor Arsene Wenger

Bola.com, London - Eks Bek Arsenal, Gilberto Silva, menganggap mantan klubnya akan sulit mencari suksesor Arsene Wenger yang telah mengabdi selama 22 tahun di tim Meriam London. Silva menilai pelatih pengganti Wenger akan mendapat tekanan yang sangat besar pada musim depan.

Arsene Wenger memutuskan mundur dari kursi manajer Arsenal pada akhir musim 2017-2018. Sejumlah nama manajer papan atas mulai dispekulasikan mengisi jabatan tersebut.

Sebut saja seperti Luis Enrique, Massimiliano Allegri, hingga Carlo Ancelotti. Namun, beberapa nama legenda Arsenal juga kerap dikaitkan, antara lain Thierry Henry, Mikel Arteta, dan Patrick Viera.

"Sulit untuk mengganti pria seperti Wenger, terlebih atas apa yang telah dia lakukan di Arsenal. Anda bisa membayangkan tekanan di Arsenal musim depan. Jadi, mari lihat apa rencana manajemen untuk menyongsong era baru Arsenal," kata Silva.

"Lihat apa yang telah Wenger lakukan untuk Arsenal selama ini. Itu luar biasa. Menurut saya, semora orang di dunia sepak bola harus berterima kasih kepada Wenger atas apa yang telah dilakukannya selama ini," ujar Silva.

Arsene Wenger mulai melatih Arsenal sejak 1996. Selama memimpin The Gunners, dia berhasil memenangi tiga trofi Premier League, tujuh Piala FA, dan enam Community Shield.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer