Sukses


Ini Penampakan Jersey Chelsea untuk Musim Depan

Bola.com, London - Klub Premier League, Chelsea, secara resmi merilis jersey utama mereka untuk musim 2018-2019. Warna biru tetap mendominasi kostum Eden Hazard dkk.

Jersey yang diproduksi produsen apparel olahraga, Nike, tersebut terlihat garang. Jika musim lalu jersey Chelsea terlihat sederhana, maka musim ini mereka menambah sedikit aksen putih dan merah untuk memberikan sedikit warna.

Kali ini Nike sengaja merancang dengan gaya 80-an dengan tambahan garis asimetris tersebut.

Sebagaimana biasanya, celana biru dan kaos kaki putih - yang dihiasi dengan garis warna biru dan merah - melengkapi penampilan Eden Hazard dkk. yang terlihat garang. Khususnya karena jersey ini terlihat sederhana tapi lebih berani.

Mengutip laman resmi chelseafc, jersey ini mengambil inspirasi dari salah satu jersey paling favorit pada tahun 1980-90. Secarik warna tambahan merah-putih itu sengaja ditambahkan untuk menonjolkan jersey biru tersebut.

Sementara itu, di bagian dalam jersey disematkan kebanggaan dan warisan Chelsea. Di bagian leher belakang jersey itu, terdapat singa kecil yang diambil dari simbol emblem Chelsea di dada. Juga ada kutipan 'Blue is the Colour' yang merupakan kutipan kalimat lagu kebanggaan Chelsea.

Adapun Jersey ini pertama kali akan digunakan pada pertandingan terakhir Chelsea musim ini, Minggu (13/5/2018). Jersey ini juga sudah diperjualbelikan pada 11 Mei 2018 di laman resmi Nike dengan harga lebih dari Rp 2 juta.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer