Sukses


Indonesia Dapat Bantuan dari Arsenal

Bola.com, London - Indonesia menjadi satu di antara negara yang mendapat bantuan dana dari Arsenal. Dana tersebut terkumpul pada acara malam pengumpulan dana, Kamis (10/5/2018).

Acara malam pengumpulan dana Arsenal rutin diadakan setiap tahun oleh yayasan klub tersebut. Namun, perbedaannya kali adalah acara tersebut sekaligus menjadi acara perpisahan Arsene Wenger yang akan mengundurkan diri dari posisi manajer The Gunners.

Pada malam tersebut, Arsenal mengadakan acara lelang dan donasi. Total dana yang terkumpul adalah 442.734 pounds (Rp 8,34 miliar).

Para pemain Arsenal dan Arsene Wenger memberikan sumbangan dengan nilai mencapai 100.000 pounds (Rp 1,88 miliar). Mesut Ozil memberikan tambahan sebesar 30.000 pounds (Rp 565,59 miliar) setelah memenangi lelang jam tangan Rolex yang didesain khusus bersama Thierry Henry.

Arsenal akan bekerja sama dengan organisasi 'Save the Children' untuk membuat program bantuan bagi pengungsi di Yordania dan Indonesia. Program tersebut berupa pelatihan pelatih sepak bola.

Para peserta tersebut diharapkan dapat menjadi duta Arsenal untuk membina anak-anak dari negara yang kurang beruntung melalui sepak bola. Nantinya, para peserta tersebut akan merasakan pengalaman melatih di Arsenal.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer