Sukses


De Gea Merasa Ini Musim Terbaiknya di MU

Jakarta Kiper Manchester United (MU) David de Gea merasa 2017/2018 sebagai musim terbaik sepanjang kariernya. Padahal kiper asal Spanyol itu berpotensi gagal meraih gelar pada musim ini.

"Saya kira penampilan pada musim ini sangat bagus, terbaik sejak memperkuat MU," ungkap De Gea, dilansir Manchester Evening News.

"Menyenangkan bisa membantu tim meraih angka dan tampil di level tertinggi. Saya merasa sudah melakukannya secara konsisten."

MU kalah bersaing dari Manchester City pada persaingan Liga Inggris. Mereka disingkirkan Sevilla di 16 besar Liga Champions dan dikalahkan Bristol City pada babak lima Piala Liga Inggris.

Harapan tersisa hadir di Piala FA. MU akan menghadapi Chelsea pada laga puncak, 19 Mei mendatang.

2 dari 3 halaman

Bidik Piala FA

De Gea mengajak rekan-rekannya tampil maksimal pada laga tersebut. Dia menilai Piala FA merupakan capaian minimal bagi klub sebesar The Red Devils.

"Posisi dua Liga Inggris tidak cukup bagi MU. Kami mesti memenangkan sesuatu dan kesempatan itu ada di Piala FA," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Musim ini De Gea memenangkan penghargaan pemain terbaik MU. Itu adalah gelar keempatnya dalam lima musim. Dia juga menjadi kiper terbaik Liga Inggris dengan torehan 18 clean sheet.

Video Populer

Foto Populer