Sukses


Unai Emery Akui Belum Dapat Tawaran dari Arsenal

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, santer dikabarkan bakal duduk di kursi pelatih Arsenal pada awal musim depan. Akan tetapi, Emery mengaku belum mendapat tawaran dari manajemen The Gunners.

Kursi manajer Arsenal dipastikan kosong pada akhir musim 2017-2018. Sebab, Arsene Wenger telah memutuskan untuk mengakhiri 22 tahun kariernya bersama tim Meriam London.

Manajemen The Gunners pun saat ini sedang sibuk untuk mencari suksesor Arsene Wenger pada musim depan. Beberapa nama yang santer diberitakan saat ini adalah Mikel Arteta, Luis Enrique, Massimiliano Allegri, dan Unai Emery.

Emery yang kontraknya diputus manajemen Paris Saint-Germain pada akhir musim ini berada di baris terdepan untuk menggantikan Wenger. Dia pun siap jika Arsenal membutuhkan jasanya.

"Saya belum mendapatkan tawaran," ujar Emery kepada Cadena SER saat ditanya mengenai kemungkinan melatih Arsenal.

"Kemungkinan masih terbuka dan bisa menjadi konkret ataupun tidak. Saya terbuka terhadap apapun. Saya tidak akan berhenti melatih," lanjut pria berumur 46 tahun tersebut.

Sementara itu, manajemen Paris Saint-Germain telah menunjuk Thomas Tuchel untuk menggantikan Unai Emery sebagai pelatih. Tuchel sebelumnya pernah melatih Borussia Dortmund selama dua musim.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer